LOMBA DOKTER HEWAN PUSKESWAN BERPRESTASI TINGKAT JAWA TENGAH TAHUN 2017

Ditulis oleh pertanian on . Posted in Berita


lb1

Dalam rangka peningkatan motivasi, partisipasi dan prestasi petugas teknis sebagai upaya untuk meningkatkan produksi dan produktivitas hewan dan pangan asal hewan menuju pencapaian ketahanan pangan nasional. Tim Direktorat Kesehatan Hewan Direktorat Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan Mengadakan Lomba Dokter Hewan Puskeswan Berprestasi Tingkat Jawa Tengah.

Sebelumnya pada periode bulan Januari – Maret 2017 Direktorat Kesehatan Hewan telah menerima profil peserta lomba untuk kategori Dokter Hewan. Untuk mendapatkan pemenang lomba Dokter Hewan dan Paramedik Veteriner Puskeswan berprestasi atau juara telah dilakukan seleksi awal melalui penilaian administrasi ( desk study ) dan dilanjutkan penilaian lapang.

lb

Dengan bangga dan raas syukur, dokter hewan kami drh. Heru Trisusila mendapatkan gelas Juara 1 Dokter Hewan Puskeswan Berprestasi Tingkat Jawa Tengah. Pada hari selasa 15 Agustus 2017 merupakan hari penyerahan tropi yang juga bertepatan dengan Upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah.

 

Semoga dengan terpillihnya drh. Heru Trisusila sebagai Dokter Hewan Puskeswan Berprestasi tersebut, menjadikan Puskeswan Kota Magelang sebagai Puskeswan yang lebih maju dalam meningakatkan produksi dan produktivitas hewan dan pangan asal hewan menuju ketahanan pangan nasional

lb2